Hummingbird, good food and good ambience.

 Selalu deh ya s-e-l-a-l-u ada aja tempat makan baru dan unik di Bandung, yang menggoda gue untuk secepat mungkin mengunjunginya.

Kali ini, gue mengunjungi sebuah tempat makan unik di Jl.Progo no.14, gampang banget nyarinya, tau Heritage Factory Outlet kan? Nah disebelahnya ada Jonas Photo, naaaah ga jauh dari situ lah letak Hummingbird Eatery and Guest House. Jalan kaki dari Jonas juga ga jauh.
Dari pintu masuk, gue dan teman-teman serentak berkata "ih lucu deh kayanya". Benar saja, di halaman utama kita disuguhkan eksterior unik berbentuk sarang burung berwarna putih yang sebenarnya sebagai atap tempat makan. Kursi makan pun lain dari yang lain, berbentuk tempat botol (krat), it's so creative!


Saat teman yang lain memesan makanan, gue iseng masuk ke bagian indoor. Uuuu so cuteee! Serius, gue cuma bisa berkata 'lucu banget, ih lucu banget'. Sayang ga gue foto.
Satu hal yang penting dan ga pernah luput dari penilaian gue kalo pergi ke public place adalah TOILET, dan Hummingbird membuktikan bahwa tempat ini pantas saja digemari oleh banyak orang. Toiletnya bersihhhhh, dan ga lupaaa lucuuuuu.
Berbicara harga dan rasa makanan, Hummingbird termasuk tempat makan yang sesuai untuk kantong mahasiswa, berhubung gue suka banget nyoba-nyoba dessert, disini lumayan banyak dessert yang menarik sampe-sampe gue bingung mau order apa.


Selama berada di Hummingbird, gue dan teman-teman cuma menyayangkan kenapa ya di Jakarta ga ada tempat seperti ini, serasa di rumah, dengan eksterior dan interior lucu, harga dan rasa makanan yang tepat, dan udara yang sejuk?


These are some pictures I took..












Good job, Hummingbird!
See you soon :)
@hummingbird_eat

0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda