I Hope

Terserah mau bilang apa setelah baca tulisan ini. Keliatannya galau ya? Iya sih emang galau. Iya, betul, gue galau. 

The best relationship is 

When you two can act like lovers and bestfriends.
Kaya apa sih lovers itu? Bayangin deh kalo lo adalah Fried Rice Lovers, pasti dimanapun atau dlm kesempatan apapun lo bakal cari nasi goreng kan? Nah sama aja, kalo lo adalah lovers-nya pacar lo, gausah disuruh lo akan punya rasa 'kehausan' untuk tau kabarnya atau apapun tentangnya. Lalu, gimana dengan bestfriends? Layaknya bestfriends, lo akan ada buat dia kapanpun, ga cuma saat suka tapi juga khususnya saat duka. Ga usah diminta atau dipancing, lo udah ngeh kalo dia emang lagi membutuhkan lo.

It's when you have more playful moments than serious moments. 
harusnya hubungan yang sehat memang begitu, meminimalisir 'kerikil'. menambah candaan dan sukacita, bukan berdebat setiap ada kesempatan komunikasi. that's why, penting adanya kepekaan dan inisiatif diantara pasangan. jadi ga ngulang kesalahan yang sama terus.

It's when you can joke around and have unexpected hugs.
oke, honestly, gue kangen banget masa-masa ini. kangen masa becanda yang bukan 'formalitas' tapi emang karena adanya 'sukacita' itu sendiri kalo lagi sm seseorang. I MISS THOSE MOMENTS.

It's when you two give each other that spesific stare and just smile.

It's when you will stay up all night just to settle your arguments and problems.
Ya, bagian ini juga menjadi hal yang paling gue rindukan. Apalagi karena LDR, susah banget untuk sharing masalah-masalah yang dihadapi. Lagi mumet banget ga bisa cerita. Sekalinya cerita, malah orangnya ga konsen, sekalinya ada kesempatan untuk komunikasi orangnya malah hilang. 

0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda