Kamarku Museumku

Banyak temen yang asal main ke rumah pasti berkata, "anjrit, masih ada aja lo foto ini?" "demi apa! gue gamau liat muka gue di foto itu!" atau "ini jaman kapan vienaaa, buruk banget ini kita disini".
Kutipan kata tersebut terdengar setiap gue menyodorkan album-album foto saat ada teman yang bermain di kamar. Ya, dulu kebiasaan gue menyimpan foto-foto sampai akhirnya kalo sekarang dilihat kembali........ DUAAARRR? Aib banget.
Biar ga penasaran, ini ada sebagian kecil memori masa muda yang penuh keaiban yang gue yakin banget lo semua pernah melalui masa-masa ini.

* Dulu hits banget pose foto dengan kepala dimiringkan sedikit, terus edit foto dengan tulisan-tulisan aneh seperti ini. Sekarang gue berpikir, "penting ya nulis kaya gitu?" :p

*Ini yang paling HITS, apalagi kalo bukan pose PEACE. Yaa walaupun pose ini merupakan pose khas yang masih digandrungi teman-teman kita di Jepang, sekarang gue berpikir, "kenapa harus selalu menebar pose PEACE sih dulu? nyatanya jaman skrg jamannya galau kan? ada pose galau ga ya??"

*Dulu, kalo foto ga diedit sana-sini ga asik, kurang gimanaa gitu kalo ga diutak-atik. Apalagi dengan pose melet ini dijamin, lo bangga dan langsung ubah profile picture Friendster seketika itu juga. Sekarang gue berpikir, "kupu-kupu kan ga mungkin nempel di wajah yaa dan biar dikata apa sih nempelin stamp kupu-kupu di wajah?"  Hahahaha :D

Selain foto aib, gue juga menemukan beberapa barang yang merupakan peninggalan masa pra sejarah hidup gue, misalnya:

Gue pun lupa benda aneh ini apa namanya. Waktu kelas 3 SMP, ada pelajaran Elektronika. Luar biasa kan, bukan diperuntukkan bagi siswa aja tapi juga siswi! Disuru ngebor lah, ngecor lah, apalah itu gue lupa apa aja istilahnya. Terus disuru beli transistor lah, kabel, papan yang ada lubangnya, yang semuanya ga ada yang gue tau bagaimana cara membuat dan kerjanya, lalu apa tujuan dan keuntungannya bagi masa depan gue (sekarang ini). Kenapa? karena gue selalu minta tolong Arya Saputra (siswa pintar, keturunan chinnese) untuk membantu mengerjakan tugas-tugas di kelas :p
Sekarang gue berpikir, "tega banget ya dulu Pak Sinaga jejelin alat luar angkasa seperti ini kepada para siswinya.."

*Oke ini aib banget, niat banget loh ya gue dulu buat PIN angkatan yang desainnya distro abisssss kaya gitu, hadehhhh ya ampun!

*Dulu, era-nya tukeran kartu natal, saking niatnya gue beli buat 50 temen dan sampe sekarang masih tersimpan rapi dan bersih berjumlah 47 kartu *___* Buang-buang uang orang tua banget.

* Birthday Card waktu sweet 17

*Polos dan Sweet. Surat Cinta dari junior baru yang wajib diberikan pada salah satu KamBing (kakak pembimbing) di akhir Masa Orientasi Siswa (MOS) SMAN 6 Jakarta :)



0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda