Wednesday = Day off

  Syukurlah, di semester tiga ini gue memiliki satu hari bebas yakni hari Rabu. Jadwal kuliah yang mostly kelas siang-sore terpaksa membuat gue agak susah untuk sekedar jalan-jalan sore setelah kelas. Lantas, gue gamau menyia-nyiakan hari rabu yang mana adalah hari libur gue. 
Nah, hari ini gue akan menghabiskan waktu dengan dua teman gue (lagi-lagi) Rena da Inna. Perjalanan hari ini dimulai dengan pergi ke SMA 60 (sma-nya Inna). Bukan untuk roadshow acara kampus lagi, bukan karena Inna mau reuni atau pun bukan karena ada keperluan administrasi, melainkan untuk menumpang parkir mobil, boros kan kalo harus memakai dua mobil.
  Tempat perhentian pertama adalah UNIKA ATMA JAYA, lumayan ganti suasana selama setahun lebih kuliahnya di tengah hutan, tadi bisa liat wajah-wajah baru dengan penampilan yang berbeda serta atmosfer kampus yang berbeda karena terletak di daerah yang sangat strategis untuk menghamburkan uang (read:pemborosan tingkat tinggi). Gimana engga, noleh kanan Plaza Semanggi, noleh belakang City Walk, noleh kanan belakang Ambasador, noleh kiri depan terus loncat dikit Pacific Place, lompat 100 kali Polda Metro *_______* yang terakhir ini ga masuk dalam topik ya saudara-saudara. 

Pepatah bilang When there's a will, there's a way.
Kami bilang When there's a way, there's a food.

Jadi, ga afdol pertemuan kami tanpa makan-makan. Hehe. Akhirnya, kami memutuskan untuk mencoba tempat makan baru di Pacific Place, yaitu Nanny's Pavillon,
Dari pintu masuknya aja udah lucu banget, ga nyesel deh gue bawa kamera berat-berat. Mini-Restaurant dengan konsep hoomy ini sangat gue rekomendasikan untuk lo kunjungi. Worth it!
Kualitas pelayanan baik, konsep arsitektur nya ucu, makanan dan minuman nya enak, harganya pun pas banget.

Hoewy Banana Waffle 29.5,- Waffle with slices of banana and chocolate sauce on top
Heavy Aloins Potato 29,- deep fried slice potato poured w/ Chilli's and Mozarella cheese on top
Pokoknya, kalo lo mengunjungi Nanny's Pavillon jangan lupa ya bawa kamera, spot-spot di resto ini bagus-bagus loh :)

0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda