Usaha Sampai Ketemu

Emang ga ada abisnya kalo menceritakan kisah-kisah perjuangan ldr yang abnormal dengan 'mereka'. Kami yang nungguin, kami juga yang seolah-olah berlari-lari bercucuran keringat untuk mencari cara agar dapat bertemu atau setidaknya mengeluarkan satu atau dua patah kata, atau pun sekurang-kurangnya melihat sosok nyata dari orang yang selama ini kami tunggu dalam menit-menit berharga.

Kali ini, kisah perjuangan terjadi di Selapa, Lebak Bulus. Mereka mendapat tugas atau istilah ilmiahnya deputasi ke Jakarta dala rangka Sertijab Kapolri yang baru. Seneng awalnya membayangkan bisa menyaksikan penampilan perdananya bermain drum corps, namun ternyata kenyataan berbanding terbalik. Tragedi bermula karena kepanikan gue saat melewati gerbang utama Mako Brimob, saat itu gue melihat tim DC sedang bermain dan berjalan menuju gerbang, sontak gue langsung memberi lampu sen kanan dan membanting setir tanpa melihat kaca spion, dan ternyata dari belakang ada motor yang ngebut dannn.... jedaaaarrr. jatoh deh bemper gue yang memang sebelumnya udah rapuh karena pernah tabrakan beruntun.
Setelah berdiskusi, akhirnya gue melanjutkan perjuangan bersama rekan senasib sejati, Rena. Bermodalkan nekat dan over-confident, gue mulai memasuki gerbang utama Mako Brimob, mungkin karena gue satu-satunya mobil yang isinya orang sipil, polisi disana langsung memberi perintah untuk membuka kaca dan menanyakan hendak kemana gue. Cuma panik yang gue rasakan saat itu, tapi sok tenang aja gue bilang mau ketemu sodara dari AK**L, dan akhirnya gue boleh masuk.

Sayang, pas udah masuk, mereka sudah selesai main DC, tapi gapapa at least masih bisa foto sama dia pake seragam yang super banyak atributnya itu hehehe.

Tentang Selapa, sampai detik ini gue merindukan 3 hari perjuanan ke Selapa. Jam 4an mulai jalan ke Selapa, nungguin mereka sampe selesai makan malam, jam setengah 7 udah nungguin di depan flat atau parkiran, sambil nebak-nebak muka dan cara jalan setiap taruna yang lewat. Kalo ada yang kita kenal langsung SKSD manggil : "eh A, liat B ga?" Hahahaha, gatau malu.

Terima Kasih Selapa, karena lokasi mu yang strategis dan dekat dari rumah kami bisa berkunjung dengan fleksibel.
Buat S, I miss you.

0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda