saat teduh hari ini

waktu ku adalah hari ini
aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman, bukan kritik
akan kuhargai setiap detik, menit, dan jam
karena tak sedetik pun dapat ditarik kembali


hari ini tidak akan kusia-siakan
seperti waktu lalu yang terbuang percuma
hari ini takkan kuisi dengan kecemasan tentang apa yang terjadi esok
sebaliknya,
akan kupakai waktuku untuk membuat sesuatu yang kuidamkan terjadi
hari ini aku belajar lagi, untuk mengubah diri sendiri
hari ini akan kuisi dengan karya


kutinggalkan angan-angan, yang selalu menyatakan, "Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah."
jikalau keadaan tetap sama, dengan kemurahan-Nya aku tetap akan sukses dengan apa yang ada padaku


hari ini aku akan berhenti berkata, "aku tidak punya waktu.", karena aku tahu aku tidak akan pernah mempunyai waktu untuk apa pun
jika aku ingin memiliki waktu, aku harus meluangkannya


hari ini akan kulalui seolah hari akhirku akan tiba, 
akan kulakukan yang terbaik dan tidak akan kutunda sampai esok,
karena esok belum tentu ada..

0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda