B-A-N-A-N-A-S

Entah kenapa gue suka banget sm Pisang. Walaupun banyak yg bilang eneg karena lembek-lembek gitu, Pisang tetap menjadi buah favorit gue. Makanya itulah yang mendorong gue untuk selalu berburu makanan dan minuman yang berbahan dasar pisang. 


 Banana Hawaiian (Rp 8.000 @ Kancil-Kantin Psikologi, UI Depok)
Menu favorit gue di kantin ini, isinya potongan-potongan pisang yang diberi sedikit saus karamel. Diatasnya diberi krim yang manis, keju, serta choco chip/strawberry. FYI, biasanya kejunya ga minor spt ini kok, mungkin waktu gue pesen lagi habis aja hahaha.

Es Palubutung (Rp 12.000 @ Restaurant Sulawesi, Panglilma Polim; di sebelah Sate Apjay)
Es khas makasar ini, berisi pisang dan bubur sumsum yang diberi sirup serta susu sebagai pemanis. Segeeeerrrrr :)

Fried Banana with Chocolate Chip (@ Anomali Coffee)
Sebenernya lupa namanya apa tp kira-kira begitu, kalo yang ini serius pisangnya empuk banget, terus kulitnya juga renyah (ya pastinya krn dimakan langsung), diatasnya dilumuri madu lalu ditaburi choco chip. Nyummy!

1 Comment:

  1. Denna Suparman said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda