Tetap menjadi yang terfavorit, BANDUNG #1

Setelah gue pikir-pikir, bener juga kata temen gue (DM),"mau orang-orang bilang Bandung sekarang udah sama kaya Jakarta kek, udah mulai polusi kek atau apalah itu tetep aja kaya ada sesuatu yang beda kalo ke Bandung"

Emang sih sekarang Bandung seakan udah jadi sarang FO yang sebenernya menurut gue 'kebanyakan' malah. Emang bener juga sih kalo udara Bandung yang sekarang ga se-asri dulu (tetep aja sih masih dingin dan ngebuat laper terus). Tapi tetep aja ada kesan yang berbeda setiap ke Bandung, udaranya, ciri khas jalannya yang kebanyakan one-way, pemandangan FO di kiri kanan jalan, jalanan yang mayoritas ditumbuhi pepohonan rindang, dan tentunya tawaran-tawaran menjilat dari berbagai restoran atau cafe yang didesain unik dan lucu. Jadi, Bandung tetap menjadi pilihan favorit untuk berlibur.

Akhirnya, kesampean juga pergi keluar kota bersama teman-teman kampus. Walaupun hanya menginap satu malam disana, gue udah cukup puas bisa mencoba beberapa kuliner. Gue dan teman-teman (mece,dintha,amel,dm,cynthia, nju,ncho) memutuskan untuk menginap di HOTEL/WISMA TUBAGUS di Jl.Tubagus Ismail. Ambigu ya namanya, gue sendiri sampe skrg ga ngerti apa makna dari nama itu. Mungkin biar lebih gampang, gue deskripsikan aja kali ya. Tempat ini masih tergolong baru makanya beruntung banget waktu itu dapet harga Soft Opening sebesar Rp 250.000,00 per malam untuk normalnya Rp 350.000,00 per malam (tergantung size kamar). Tempatnya ga terlalu besar tapi tingkat, bisa dibilang seperti rumah.
Kamar yang kami pesan adalah King Size, terdiri dari:
- Dua single bed
- TV flat
-AC
-Meja rias
-Kamar mandi (kaca panjang, dan AIR PANAS)
-Sarapan pagi u/ 2 orang

Lumayan banget kan? Menurut gw fasilitas dan kenyamanannya ga jauh beda kok dengan menginap di hotel.

*bersambung*

0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda