Hello Campus!

Ya, akhirnya setelah tiga bulan menjadi salah satu penambah beban negara (read: pengangguran), hari ini 30 Agustus 2010 gue kembali melangkahkan kaki di kampus tercinta. Ada beberapa hal menarik yang terjadi sepanjang hari ini. 

1. Pembukaan Masa Bimbingan (MaBim) Vokasi Komunikasi 2010      
Setelah selama kurang lebih tiga bulan melakukan rutinitas bangun pagi semau hati, hari ini gue mau tidak mau harus bangun sangat pagi karena harus tiba di kampus pukul 07.00 pagi. Gue berangkat ke kampus pukul 6.10 menggunakan jasa taksi Blue Bird. Di sepanjang perjalanan Pejaten-Depok, gue ga kuasa menahan kantuk, jadi bisa bayangin lah ya, mata menatap jalanan tapi dalam keadaan setengah buka, dan sesekali gue paksa buka lebar. Saat tiba di Balairung, UI Depok, gue agak kaget karena ternyata argonya mencapai Rp 52.000,00 oke baiklah yang penting gue sampai di tujuan dengan damai sejahtera, sehat sentosa, dan tidak kekurangan suatu apa. Tapi gue bertambah kaget lagi karena ternyata belum ada teman-teman panitia disana. Akhirnya, gue memutuskan untuk duduk di selasar Balairung sembari menikmati angin semilir dan udara yang masih segar di Depok, yang mana harus gue ingatkan bahwa Depok adalah bagian dari Jawa Barat. 
Setelah menunggu beberapa saat, MaBim pun dimulai. Hmm, waktu sangat cepat berlalu ya, rasanya baru kemarin gue jadi MaBa, dan hari ini gue bisa mengenakan jaket almamater dan menyaksikan penampilan yel-yel dari MaBa yang telah dibagi menjadi beberapa kelompok. Yel mereka lucu-lucu loooohh, terima kasih ya adik-adik hari ini sudah sedikit menghibur saya dan membantu mengalihkan pikiran saya dari 'oknum' yang tidak berperasaan.         

2. Suasana kelas yang baru 
Meskipun hari ini hanya menghabiskan beberapa jam berada di kelas yang baru dengan teman-teman yang baru, namun entah kenapa gue merasa kelas baru di semester ini akan sangat membantu dalam terealisasikannya upaya peningkatan IP gue. (AMIN).    Mengapa begitu? Sejauh mata memandang teman-teman baru di kelas baru ini dapat dikatakan ga banyak bicara atau mungkin lebih tepatnya dapat lebih mengkontrol bicara. Selain itu, sebagian besar penghuni kelas adalah mereka yang terbilanng rajin kuliah dan serius untuk belajar. Semoga apa yang gue paparkan ini akan benar-benar sesuai dengan faktanya untuk kurang lebih lima bulan ke depan. Semangat Humas 1'09!

3. Dating w/ my Banana Hawaiian   
I'm banana-lover. Serius, dan ga lebay. Gue emang suka banget dengan apapun yang mengandung pisang. Hmm gue akan paparkan lebih lanjut mengenai hal ini di entri berikutnya ya. Well, salah satu menu pisang favorit gue adalah Banana Hawaiian yang kiosnya berada di KanCil (nama kantin di Fakultas Psikologi UI). Actually, menu ini sangat sederhana. Berisi potongan pisang yang dilumuri sedikit caramel sauce, ditambah dengan whipped-cream dan parutan keju diatasnya, serta diberikan chocolate sauce dan potongan strawberry sebagai penghias. Hmmmm nyummmyyy, rasanya enaaaaaaaaak banget :D 

4. KRL Stasiun UI-Pasar Minggu 
Walaupun hari ini gue capek karena beraktivitas sejak pagi hingga sore hari, kabar bahwa gue ga bisa dijemput ga mengecewakan gue. Gue kangen banget melakukan rutinitas antri untuk beli tiket dan menunggu kereta di stasiun. Yihaaaa naik kereta lagi.
Ga dapet tempat duduk di dalam kereta bukan suatu masalah untuk gue, karena gue hanya perlu melewati empat stasiun untuk sampai ke rumah, dan melanjutkan perjalanan dengan mikrolet 36. Yang menarik adalah, pemandangan di dalam kereta dan saat gue turun di Stasiun Pasar Minggu kurang lebih sama. Beberapa MaBa yang menggunakan 'pakaian wajib' selama ospek di universitas mereka yaitu kemeja putih dan celana bahan hitam. Frankly speaking, those boys remembering me to someone who ever wore that uniform when he prepared to be a cadets at some academy in Central Java.  By the way, apakabar ya orang itu? Seperti hilang dibawa angin.             

Welcome back to campus, DDS

2 Comments:

  1. orenji said...
    hahaha, point ke-2 BENER BGT!
    Dan point ke-4..beneran blm dpt kabar sm skali??be tough ya:) kan kita sekelas (ga nyambung)
  2. Deviena Dameria Sagala said...
    Iya nih belum, sudah sudah gamau dibahas lebih lanjut dulu ah, but thanks anyway heee

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda