Tokyo Connection

Ini merupakan kedua kalinya gue makan di tempat ini. Kalo kata ilmu Customer Relations yang gue pelajari di kampus, lebih susah mempertahankan pelanggan daripada mencari pelanggan. Secara keseluruhan, Moment of Truth yang gue dapet dari tempat ini mostly positif, that's why gue ga ragu untuk kembali kesini. 


Tokyo Connection, merupakan satu dari banyaaaaak tempat makan unik dan enak di kota kembang ini. Terletak di Jl.Progo 05, Bandung, membuat kita tidak sulit untuk menemukannya. Kalo bingung, coba aja cari Heritage Factory Outlet atau The Summit Factory Outlet di Jl Riau, nahhh Jl Progo ini letaknya sebelahan. Paling gampang lagi cari JONAS PHOTO, terus jalan kaki, sampe deh ke Tokyo Connection.






Kesan pertama saat baru tiba di tempat ini adalah lucu. Semakin terkesan ketika gue masuk ke dalamnya, kali ini gue mencoba duduk di lantai atas yang ternyata lebih nyaman karena terdapat beberapa sofa berukuran besar. Udara di dalam pun sejuk karena atapnya yang tinggi dan jendela yang dibuka. Seperti namanya, maka tidak heran apabila interior resto ini bernuansa Jepang. Bahkan, sesekali playlist memutar lagu Doraemon versi Accoustic yang semakin menambah kesan unik dari tempat ini. 
Pokoknya, gue suka banget sama konsep interior resto ini.








Hal lain yang selalu gue dapet di Bandung tapi jaraaaang banget gue dapet di Jakarta adalah harga makanan serta konsep resto yang unik dan nyaman, gue pun berani bilang Tokyo Connection mewakili kedua hal tersebut.
Dengan harga yang menurut gue sangat sesuai dengan kantong mahasiswa, rasa makanan dan minumannya pun memuaskan. Sekali lagi, inilah alesan kenapa gue kembali kesini.

Ada hal lain yang unik dan rasa-rasanya baru gue temukan di tempat ini. Bisa dibilang, ini merupakan salah satu hal unik untuk mengimplementasikan Good Customer Relations yang dilakukan oleh manajemen Tokyo Connection, yaitu dengan tersedianya sebuah alat Waiter Assistant. Dengan adanya alat ini, pelanggan semakin dimudahkan untuk menerima pelayanan yang cepat dan sigap dari pelayan di resto. Kadang-kadang suka kesel kan kalo mau minta bill aja lamanya minta ampun, atau mau manggil pelayan untuk order makanan tambahan aja harus nunggu sampe kenyang lagi, naaah dengan adanya alat ini akses komunikasi antara pelanggan dengan pelayan semakin praktis dan cepat. Oiya, sedikit nyebrang, ngomongin pelayan, well, pelayan di Tokyo Connection ramah-ramah lho. Mereka juga ga jutek kalo pelanggan banyak nanya tentang deskripsi makanan atau minuman di menu. GOOD JOB!



Selain resto, disini kita juga bisa berbelanja pernak-pernik lucu yang dijual di bagian SHOP. Menurut gue, tempat ini cocok untuk dijadikan rekomendasi bagi kalian yang ingin mencari hadiah ulang tahun atau pun tukar kado di hari Natal, karena harganya yang sekali lagi sangat sesuai dengan kantong mahasiswa. 





Selamat mencoba!

0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda