I Hope

Terserah mau bilang apa setelah baca tulisan ini. Keliatannya galau ya? Iya sih emang galau. Iya, betul, gue galau. 

The best relationship is 

When you two can act like lovers and bestfriends.
Kaya apa sih lovers itu? Bayangin deh kalo lo adalah Fried Rice Lovers, pasti dimanapun atau dlm kesempatan apapun lo bakal cari nasi goreng kan? Nah sama aja, kalo lo adalah lovers-nya pacar lo, gausah disuruh lo akan punya rasa 'kehausan' untuk tau kabarnya atau apapun tentangnya. Lalu, gimana dengan bestfriends? Layaknya bestfriends, lo akan ada buat dia kapanpun, ga cuma saat suka tapi juga khususnya saat duka. Ga usah diminta atau dipancing, lo udah ngeh kalo dia emang lagi membutuhkan lo.

It's when you have more playful moments than serious moments. 
harusnya hubungan yang sehat memang begitu, meminimalisir 'kerikil'. menambah candaan dan sukacita, bukan berdebat setiap ada kesempatan komunikasi. that's why, penting adanya kepekaan dan inisiatif diantara pasangan. jadi ga ngulang kesalahan yang sama terus.

It's when you can joke around and have unexpected hugs.
oke, honestly, gue kangen banget masa-masa ini. kangen masa becanda yang bukan 'formalitas' tapi emang karena adanya 'sukacita' itu sendiri kalo lagi sm seseorang. I MISS THOSE MOMENTS.

It's when you two give each other that spesific stare and just smile.

It's when you will stay up all night just to settle your arguments and problems.
Ya, bagian ini juga menjadi hal yang paling gue rindukan. Apalagi karena LDR, susah banget untuk sharing masalah-masalah yang dihadapi. Lagi mumet banget ga bisa cerita. Sekalinya cerita, malah orangnya ga konsen, sekalinya ada kesempatan untuk komunikasi orangnya malah hilang. 

Banana Split by Haagen Dazs, 64k

Klapetaart by Koffie Huis

Coba deh, teksturnya lembut dan ga bikin eneg. Rhum nya kerasa banget :P


Piccadilly Suites 
Jl. Kemang Raya No. 99
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
INDONESIA 12730

Hadiah buat Ncho

Not only as a boyfriend, but also as a partner, I hope.
 We're team, we're gonna make it happen through Him.

Akhirnya ke kota H


Jumat, 8 April 2011

Cuma satu kata, AKHIRNYA..
Akhirnya, ada juga kesempatan untuk bisa memenuhi permintaan mesh.

Part I
Hari Jumat, ada dua mata kuliah yakni IMC dan Event Management. Tadinya berniat cabut (re:menggunakan jatah absen) untuk hari itu, tapi apa daya, absen IMC udah mencapai garis maksimal, sementara event masih full. Kelas IMC dimulai jam 1.40-16.00, sedangkan jadwal keberangkatan ke Semarang adalah jam 17.30, alhasil gw memohon2 kpd dosen gue yakni Mbak Nadia, untuk keluar kelas lebih cepat. Untungnya beliau dosen muda yang baik banget, dan diijinin. Jam 3 kurang 15, gue izin pulang duluan, langsung suru supir gue ngebut ke bandara. Untuk menyimpan energi, gue memutuskan untuk tidur. Bangun2, 'loh kok masih disini?', bayangin jam 4 gw masih ngantri macet di tol terusan JOR. Ngek.
Mulai ga bisa diem karena takut ga keburu. 
Dalam hati berdoa.
Nyatet di buku memo kecil yang hendak gue kasi ke Mesh sbg 'agenda perjalanan'.
Lama-kelamaan, untunglah jalan mulai lancar, tapiiiiiii kembali macet lagi saudara-saudara. Hadeeh! Udah jam 4.30 masih ngantri di gerbang Tol masuk Cengkareng! 
Deg..deg..deg..deg.. Plis banget dong, kali deh telat..
Gue coba berpikir positif aja, walaupun udh mikir dalam hati 'sempet telat, yaudah..kapan2 aja ya mesh kesananya.. :('
Gw nyoba untuk memejamkan mata, tiba-tiba supir gue mulai nge-gas, yaaaakkk baguuuss, udh lancar!
Udah mulai agak sedikit lega, gue liat jam udah jam 5 kurang 15, dan saat gue memandang ke depan, meeeen dr pintu masuk gerbang Tol Cengkareng yang mau bercabang ke terminal 1 itu udah macet padet. PLIS, cobaan apa lagi ini ya Tuhan. Gue belum check in segala. Awalnya gue mau sabar untuk nunggu, tp tiap kali jalan, cuma se-encrit-encrit, keong kalah lambatnya kali. 
Akhirnya, daripada daripada, gue manggil tukang ojek, dan naik ojek ke terminal 2 sambil menenteng tas baju, tas kamera, dan tas pegangan gue sendiri. 
Dan benar saja, untung gue naik ojek. Parah banget macetnya, gue rasa bukan gue aja kali yang terancam ketinggalan pesawat kalo begitu pemandangan macetnya. Ckckck.
Udah sampe di terminal 2, gue udh berniat lari tp ternyata gue lupa nawar ongkos. Shock pas denger,

tukang ojek   : 30 rb, mbak.
gue               : hah? ga pak, orang deket gitu kok, 15rb!
tukang ojek  : (marah) yee enak aja, drpd ketinggalan pesawat mbak, 30rb!
gue               : 20rb!
tukang ojek  : TIGA PULUH RIBU MBAK! (bentak)
gue               : (malu abis orang2 ngeliatin, dan udh bodo amat drpd ketinggalan pesawat, tp kesel bgt pdhl)          yaudah nih ah !!

Part II
Gue langsung ngibrit lari cari pintu masuk keberangkatan, entah karena hectic banget atau ga hafal bandara karena jarang kesana, atau mungkin campuran keduanya, setidaknya gue membuang 3 menit dengan sia-sia karena ga nemu pintu masuknya, sampe akhirnya gue baru ngeh untuk nanya sm org di mana pintu masuk nya. 
Huh hah huh hah.. Setelah nemu, akhirnya gue lari lagi untuk check in, lamaaa bgt petugasnya, mungkin orang baru kali ya. Udah greget bgt pengen negur tapi ga enak, ga negur juga gue nya yang tersiksa batin karena masih takut ketinggalan pesawat. Ups! Interupsi, bukan hanya takut ketinggalan pesawat, tapi lebih tepatnya, mulai merasakan ketegangan naik pesawat! P.s: ini pertama kali nya gue naik pesawat sendiri, naik sm keluarga aja takuuuut, dan sekarang gue sendiri.
Lari terus, sampai akhirnya gue masuk ke Boarding Lounge dan Pheeewwwww, betapa lega nya karea ternyata ga ketinggalan pesawat, bahkan gue masih bisa istirahat sejenak. Thanks God..

Part III
Di pesawat. WOW, gue sendiri loh! Sekarang lagi di atas nih, entah di belahan Indonesia bagian mana gue ga peduli. Tapi gue diatas dan sendiri. Jujur aja sih, jantung ga berhenti berdegup kencang karena......tegang. Tapi kan malu kalo orang tau gue takut, jadi gue sok cool aja baca2 majalah, nulis2 di memo perjalanan biar mesh tau gue tegang bgt. Tiba2 lagi dibagiin makanan,............... pesawatnya goyang, nahhhh ini dia nih klimaks kalo gue naik pesawat, mamaaaaa.... plis, untuk soal yg ini gue ngaku gue cupu!parah! tegang banget beneran, tapi kembali lagi gue  malu kl orang tau, karena gue sendirian. Dan gue mencoba mengalihkan ketegangan dengan menutup mata, nyanyi dalam hati :

"....bagai rajawali, melintasi langit biru,
bagai rajawali, melintasi badai hidup
di bawah kepak sayapMu, 
Kau bawaku terbang tinggi,
melintasi langit biru,
bagaikan rajawali.." 

Hahaha, cupu abis. Tapi emg kekuatan doa dan lagu itu sangat kuat. Gue ngerasa tegang, tapi entah knp nyaman kaya sok berani malah. Aneh ya? Tegang tp kok sok berani? Ya pokoknya gitu deh. Terus gue juga mencoba men-stimulan diri gue dengan ngmg ke diri sendiri "ayo jangan takut, bentar lagi sampe Semarang, SEMARANG DEVIENA, buat ketemu mesh! Semarang, kota impian lo!" :s 
Di pesawat pun, akhirnya gue mencoba ga tegang dengan ngobrol sama mbak disamping gue. Namanya lupa, tapi dia sempet minta tolong gue untuk fotoin dia pas sebelum take off. Dia kerja jadi perawat di sebuah rumah sakit di Taipei, (pantes aja drtd gue tegang ada goyangan, dia santai 1000%).




dan kurang dari 60 menit, yakni jam 18.40, pesawat landing dengan sempurna di Bandara Ahmad Yani, Semarang. Demi apa? Serius gue udah disini? Cuma itu kata2 yang muncul di otak gue, dan serius, ga kuasa untuk menahan senyum dari landing sampe waktu berada di mobil hotel yang jemput gue :))

Part IV
Ini dia yang paling klimaks dari yang sudah klimaks. Deg-deg an, sumringah, seneng, pengen teriak, SEADA-ADANYA!
Gue udah duduk di Kafe, Akpol. SERIUS? Akhirnya gue kesini juga? Serius? Ga percaya rasanya. 5 jam disana, untuk jenguk mesh. Sampe salah mesen taksi karena salah liat jam, tapi seneng karena ada perpanjangan waktu ketemu :p
Dari ketawa sampe ga ketawa lagi karena sedih mau pisah.
Tapi, akhirnya..
Lega dan seneng banget akhirnya bisa jenguk kesana. 

See you next time, mesh :)
















For you

I missed you today,
just like I did yesterday, and
just like I would tomorrow..

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda