3rd Destination
Yoghurt Cisangkuy

Ini yang paling gue inget, dari gedung sate cari aja Taman Lansia (atau manula ya gue lupa) lalu sampe deeehh. Kata temen gue, Dintha, 'telat banget' gue baru tau ada yoghurt enak ini. Hahaha. Tapi emang enaaaaak ya ternyata.
Mece, Dintha, Me

Strawberry Special Yoghurt (rasanya lebih asam drpd yang juice)

Pisang Coklat Keju (ENAK!) dan Rhum Ball

Strawberry Special Yoghurt Juice

1st Destination
Nanny's Pavillon (kalo ga salah ini yang di Setiabudi deh, pokoknya ada restaurant Torigen deh di sebelahnya) 

Pancake and Waffle house ini mempunyai nilai plus yaitu dalam konsep dan interiornya. Kalo di Pacific Place, Jakarta kita bisa menikmati konsep makan di bath-room atau di living room, kali ini kita bisa merasakan konsep makan di library.






Rp 40.000 for 4 persons






2nd Destination
Maja House (Jl. Sersan Bajuri)
Ih akhirnya banget kesampean kesini, ga nyesel deh melewati jalan yang mendaki dan gelap seakan ga ada tanda-tanda kehidupan. Jangan kaget, baru menapakkan kaki kesini sedikit saja, langsung disambiiiiit angin yang ga santai. Mungkin karena gue kesini di malam hari kali ya? Saking dinginnya, sampe ada sewa selimut segala lho. Tapi serius, asik banget tempat ini. Ga bakal deh bisa nikmatin langit bertaburan bintang, ditemani angin ekstra semilir sembari duduk di sofa se-wah-enak-nya di Maja House.
sayang blur, tapi kira-kira begini nih pemadangannya, aslinya baguuuuss

kursi khas nya Maja House. cute!



Banana Hawaiian Pizza. NYUMMY!


Setelah gue pikir-pikir, bener juga kata temen gue (DM),"mau orang-orang bilang Bandung sekarang udah sama kaya Jakarta kek, udah mulai polusi kek atau apalah itu tetep aja kaya ada sesuatu yang beda kalo ke Bandung"

Emang sih sekarang Bandung seakan udah jadi sarang FO yang sebenernya menurut gue 'kebanyakan' malah. Emang bener juga sih kalo udara Bandung yang sekarang ga se-asri dulu (tetep aja sih masih dingin dan ngebuat laper terus). Tapi tetep aja ada kesan yang berbeda setiap ke Bandung, udaranya, ciri khas jalannya yang kebanyakan one-way, pemandangan FO di kiri kanan jalan, jalanan yang mayoritas ditumbuhi pepohonan rindang, dan tentunya tawaran-tawaran menjilat dari berbagai restoran atau cafe yang didesain unik dan lucu. Jadi, Bandung tetap menjadi pilihan favorit untuk berlibur.

Akhirnya, kesampean juga pergi keluar kota bersama teman-teman kampus. Walaupun hanya menginap satu malam disana, gue udah cukup puas bisa mencoba beberapa kuliner. Gue dan teman-teman (mece,dintha,amel,dm,cynthia, nju,ncho) memutuskan untuk menginap di HOTEL/WISMA TUBAGUS di Jl.Tubagus Ismail. Ambigu ya namanya, gue sendiri sampe skrg ga ngerti apa makna dari nama itu. Mungkin biar lebih gampang, gue deskripsikan aja kali ya. Tempat ini masih tergolong baru makanya beruntung banget waktu itu dapet harga Soft Opening sebesar Rp 250.000,00 per malam untuk normalnya Rp 350.000,00 per malam (tergantung size kamar). Tempatnya ga terlalu besar tapi tingkat, bisa dibilang seperti rumah.
Kamar yang kami pesan adalah King Size, terdiri dari:
- Dua single bed
- TV flat
-AC
-Meja rias
-Kamar mandi (kaca panjang, dan AIR PANAS)
-Sarapan pagi u/ 2 orang

Lumayan banget kan? Menurut gw fasilitas dan kenyamanannya ga jauh beda kok dengan menginap di hotel.

*bersambung*

Bermain di Karawaci

Grasshopper Thai, Benton



Timezone Supermall Karawaci













Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda