Saya dan Denna memilih Brewww! sebagai tempat pertemuan untuk menyelesaikan tugas UAS Dasar-dasar Riset Humas. Sebenarnya, ini bukan kali pertama saya mengunjungi tempat tersembunyi ini. 
Mungkin banyak yang tidak menyadari keberadaan Mini Resto&Lounge yang oleh pemiliknya dinamakan Brewww. Tempat ini berada di pojok ruko yang berhadapan dengan KFC Kemang, lebih tepatnya ruko di sebelah Sekolah Al-Azhar Kemang.

Tidak terlalu besar, banyak sofa, alunan lagu, lukisan pop art, dan lighting yang tidak berlebihan, menjadi ciri khas Brewww.

Di lantai satu Brewww hanya terdapat sekitar 4 meja dan terasa agak sempit, berbeda halnya dengan lantai dua, dimana anda bebas memilih spot yang diinginkan (tentunya bila tidak ramai ya). Nyaman, ya itulah yang saya rasakan. Mungkin karena dikala itu tidak ada pengunjung yang merokok, berbeda halnya saat saya mengunjungi Brewww di malam minggu, yang memaksa saya untuk mencuci rambut setelah sampai di rumah.

Sembari mengerjakan tugas (Free WiFi tentunya), saya memesan Strawberry Smoothies (Rp 27.000,00) dan Noodle with Crab Sauce, kalo ga salah namanya hehe (Rp35.000). Menurut saya harga minuman yang saya pesan kurang sebanding dengan porsinya sih, karena di tempat lain dengan harga segitu masih bisa menikmati minuman dengan ukuran yang lebih besar. Tapi, harga noodle yang saya pesan, sangat worth it dengan porsi dan rasa yang memuaskan. Serius, ENAK. Kuahnya kental, berisikan kepiting, dan kalau suka pedas bisa ditambah cabe rawit potong :) nyummmy.





Pokoknya saya sangat merekomendasikan tempat ini untuk anda kunjungi, nyaman untuk melepas penat, tepat untuk ngerjain tugas, dan cozy untuk sekadar ngumpul.

BREWWW! Resto and Lounge
JL. KEMANG RAYA  9 JAKARTA SELATAN 12730
Telp  : 021 - 7193925

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda