Wednesday = Day off

  Syukurlah, di semester tiga ini gue memiliki satu hari bebas yakni hari Rabu. Jadwal kuliah yang mostly kelas siang-sore terpaksa membuat gue agak susah untuk sekedar jalan-jalan sore setelah kelas. Lantas, gue gamau menyia-nyiakan hari rabu yang mana adalah hari libur gue. 
Nah, hari ini gue akan menghabiskan waktu dengan dua teman gue (lagi-lagi) Rena da Inna. Perjalanan hari ini dimulai dengan pergi ke SMA 60 (sma-nya Inna). Bukan untuk roadshow acara kampus lagi, bukan karena Inna mau reuni atau pun bukan karena ada keperluan administrasi, melainkan untuk menumpang parkir mobil, boros kan kalo harus memakai dua mobil.
  Tempat perhentian pertama adalah UNIKA ATMA JAYA, lumayan ganti suasana selama setahun lebih kuliahnya di tengah hutan, tadi bisa liat wajah-wajah baru dengan penampilan yang berbeda serta atmosfer kampus yang berbeda karena terletak di daerah yang sangat strategis untuk menghamburkan uang (read:pemborosan tingkat tinggi). Gimana engga, noleh kanan Plaza Semanggi, noleh belakang City Walk, noleh kanan belakang Ambasador, noleh kiri depan terus loncat dikit Pacific Place, lompat 100 kali Polda Metro *_______* yang terakhir ini ga masuk dalam topik ya saudara-saudara. 

Pepatah bilang When there's a will, there's a way.
Kami bilang When there's a way, there's a food.

Jadi, ga afdol pertemuan kami tanpa makan-makan. Hehe. Akhirnya, kami memutuskan untuk mencoba tempat makan baru di Pacific Place, yaitu Nanny's Pavillon,
Dari pintu masuknya aja udah lucu banget, ga nyesel deh gue bawa kamera berat-berat. Mini-Restaurant dengan konsep hoomy ini sangat gue rekomendasikan untuk lo kunjungi. Worth it!
Kualitas pelayanan baik, konsep arsitektur nya ucu, makanan dan minuman nya enak, harganya pun pas banget.

Hoewy Banana Waffle 29.5,- Waffle with slices of banana and chocolate sauce on top
Heavy Aloins Potato 29,- deep fried slice potato poured w/ Chilli's and Mozarella cheese on top
Pokoknya, kalo lo mengunjungi Nanny's Pavillon jangan lupa ya bawa kamera, spot-spot di resto ini bagus-bagus loh :)

3 Stages of Life

TEENS           : You have all the time and energy, but no money
WORKERS    : You have the money and energy, but no time
OLDIES         : You have all the time and money, but no energy.

So, the lesson is 
Enjoy life and all the things you have at the moment, because you can't everything all at once

Gigi Art of Dance

Dancing with the feet is one thing, but dancing with the heart is another
~Author Unknown


   Kalo lo sedang mencari tempat kursus menari yang unik dan berbeda, gue rasa lo harus dateng ke GIGI ART of DANCE (GAOD), yang didirikan oleh Ms. Gianti Giadi (Gigi). Berlokasi di G-House 2nd Floor, Radio Dalam (satu gedung dengan Oenpao, Radal), GAOD merupakan tempat kursus menari yang menurut gue high-recommended. Tentunya bukan karena gue murid GAOD makanya gue bilang begitu yaaa hehe. Kalo lo masuk ke studio ini, kesan pertama lo pasti nyamaaan banget, harumnya khas, dekorasinya bagus dan membuat gue pengen punya kamar dengan desain di GAOD. 

   Pokoknya bayangan lo tentang studio tari atau tempat tari yang monoton dengan cat satu warna, dan hanya terdiri dari kaca yang banyak ga berlaku deh untuk GAOD. Actually, gue suka banget sama desain GAOD (entah keberapa kali gue blg saking sukanya), yang pasti murid GAOD juga pasti betah nungguin jemputan karena tempat ini memberikan kesan hoomy. Kalo laper tinggal order makanan di Oenpao dan minta tolong anter ke atas, kalo bosen nunggu jemputan bisa nonton video-video GAOD atau pun 'nonton' kelas yang sedang latihan, karena mayoritas gorden studio dibuka saat ada kelas tari.

Lalu, ada kelas apa saja di GAOD?
Nah, ini dia yang menarik. Disini, lo bisa memilih kelas tari sesuai minat atau pun bakat lo. Misalnya:
Modern Jazz, Hip-Hop, Broadway Jazz, Pop Dance, Traditional Dance, RnB Style, Belly Dance, Cuban Salsa, Bollywood, dan bahkan kelas Yoga.
Seru kan? Biaya registrasi dan monthly fee nya tentu berbeda-beda tapi dijamin worth it apalagi dengan daerah yang strategis (sambil nunggu kelas juga bisa lompat ke PIM hahahaha).

Berikut ini beberapa dokumentasi gue di GAOD, dan tidak lupa ada foto gue bersama kelas Broadway-Jazz.
Ohiya, jangan lewatkan penampilan perdana kami 30 Januari 2011, ya!

Gigi Art of Dance
@ G-House
Jl. Radio Dalam No 191-17
Jakarta Selatan
(021) 739 9739

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda