Bang Choky Wedding

Congratulations Bang Choky dan Ka Chacha!



Pemberkatan Nikah

Tradisi Mangulosi

Lebaran 2010

HALO, sudah lumayan lama ya ga berbagi sejak datangnya berkah lebaran 2010 hahahaha. Ohiya, gue mau ngucapin selamat Idul Fitri ya buat teman-teman yang merayakan, God bless you all.

Actually, gue ga merayakan lebaran. Tapi, tahun ini bisa dibilang gue cukup merasakan berkah lebaran :) Berkah lebaran itu tidak lain adalah keluarnya 'makhluk-makhluk langka dari kandang' yang mana diberi kebebasan kepada mereka untuk menghirup udara segar di domisili masing-masing. 8 hari sebenarnya bukan waktu yang panjang untuk membayar penantian dan penderitaan selama ini. Yaaaa bayangin aja, sehari-hari ga bisa berkomunikasi, selain hari Sabtu dan Minggu. Itu aja ga pasti, kadang ada A-lah, B-lah, C-lah yang menghambat mereka untuk keluar. Sekarang ini sih bukan saat terburuk untuk gue, karena tahun 2009 lah masa-masa terberat yang harus gue lewati. Ok, back to the topic. Berapa lama pun mereka ada disini, ayo bantu gue berteriak "HOREEEEEEEEEEEEEEE!"

Hmm, kalo di-kalkulasiin gue memiliki tiga hari defisit. Satu diantaranya karena gue harus me-rekontruksi suatu hal dengannya, dan dua hari yang lain ga bisa ketemu karena sama-sama lagi ribet dengan rumah masing-masing. Mungkin saat lo baca artikel ini timbul pernyataan, 'kok lebay banget sih tiga hari ga ketemu aja?' yaaaa emang bakal lebay untuk kalian, tapi sangat NORMAL untuk gue dan teman-teman senasib lainnya. FYI, institusi pendidikan makhluk-makhluk ini pelit banget deh soal cuti hihihihihi, rasanya kalo punya banyak uang mau deh setiap bulan mengunjungi institusi ini hahahaha lebay banget.

Sebenarnya, ga ada hal-hal special sih yang gue habiskan selama 8 hari ini. Mostly, masih sama seperti cuti-cuti yang lalu. Makan di Akoen, Wijaya; Coffee-ing di Anomali, Senopati; Ngurus nomor XL di Blok M (rrrrrrrrrrr mal satu ini emang agak gimana ya kalo dibaca tapi jujur menyisakan sebuah memori romantisme putih abu-abu--read SMA 6 ;p), Gereja di GPIB Ekklesia, dan yang pasti adalah mengunjungi Polsek untuk mengurus surat cuti.
Nah, tapiiii ada yang istimewa nih di cuti kali ini. Jadi singkatnya ada acara lah di keluarganya, acara yang menurut gue cukup besar dan cukup sukses membuat gue nerveous. Gue ga mau menceritakan detail-nya seperti apa karena menurut gue cukup untuk konsumsi pribadi aja, tapi yang mau gue bilang hari Sabtu itu tepatnya 11 September 2010 adalah hari terindah di cuti lebaran tahun ini hehehehe, bisa dibilang banyak kejadian-kejadian kecil yang luar biasa hehe *blushing

Hari-hari berlalu sangaaaaaaaaaaat cepat, ehhhh udah hari Senin aja, yang mana makhluk-makhluk tersebut harus kembali ke kandangnya, daannn yang artinyaaaa.....mari bantu gue membisikan "welcome back to the reality" realita yang sangat berbanding terbalik dengan dunia saat ini. Di saat kancah perteknologian kian melesat, tapi nasib makhluk-makhluk ini beserta keluarga dan jajarannya (read--para penanti) sangat berbeda, seolah-olah sedang menapaki peradaban era Pitecanthropus Erectus dimana ga mengenal komunikasi dan teknologi. Zzzzzzzzzz. Oke oke, gue gamau memperlemah batin karena sebenernya emanng paling lemah di hari-hari awal penghapusan kenangan cuti. Kalo mengutip dialog dari Full House : "Aja-aja, Fighting!" (yang ga ngerti, nonton dulu yaa hehe)

Sebelum menutup cerita gue hari ini, gue mau titip salam untuk Mbak Tuti di Ngawi, Jawa Timur ; Mbak Karniti di Jawa Tengah; dan Mas Andi yang sedang dalam perjalanan balik ke rumah, CEPEEEEEEEEEEET PULAAAAAAAAAANGGG,  I need you all hahaha. Mbak, serius deh udah capek banget nih kerja rodi, mbak pulang ya, cepetan ya, nanti aku beliin Bakso Kumis 10 mangkuk :p

Goodnight and Sleep tight someone out there, God bless you and me

You don't care by Leona Lewis

All those tears from yesterday,
they didn't wash away the pain

So long overdue
Those tears were for you
Don't say you love me again
just because you see the end
Don't act like you care
It's too late to pretend


I never wanted to burn out bridges
but I'm so tired
It's so hard to walk away
but I can't wish for yesterday

 I don't wanna lose you
I don't wanna lose you
But it's so hard

when you don't care anymore
Our love was amazing
Now it's not worth saving
Something tells me you don't care
You don't care anymore

Someday soon you'll understand
when no one's there to hold your hand
When loneliness is
your only friend
I'm not saying there won't be
another time for you and me
I won't let love die
or let you hurt me again
 
Someday when you're all alone
When you've got no hand to hold
You will think of me
I don't wanna lose you
Don't wanna lose you
Something tells me you don't care
You don't care

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda