*copy from my entry last Saturday

Well, situasi yang gue hadapi hari ini bukanlah untuk yang pertama kalinya. Bisa dibilang udah jadi makanan sehari-hari. (gue akan ceritakan di bagian lain) .Tapi hari ini bener-bener ga bisa gue tolerir. Tiga minggu yang cukup membuat perasaan gue DATAR sama lo. Ada apa sih dengan lo? Lupa ya sama gue?

Rasanya pengen teriak sekenceng mungkin di depan dia (serem juga ya tapi). Kalo dengan 'posisi' dia yang sekarang aja udah sebegini cueknya dan anehnya gimana nanti 'empat bulan lagi'  I CAN'T IMAGINE.
Setelah menumpahkan rasa kesel dan sedih gue ke beberapa temen gue yang baik, dan tentunya setelah gw menumpahkan perasaan gue dengan nangis sepuasnya, gue teringat kalau tadi dapet sesuatu di TBI (The British Institute). Panggil dia Colm, dialah yang memberikan obat ini tadi. Ice-breaker kecil yang seengganya bisa sedikit merenggangkan otot-otot tegang yang merayap di wajah gue beberapa hari ini khususnya hari ini, hari dimana seharusnya gue bisa menghabiskan kurang lebih dua jam untuk berkomunikasi dengan ORANG ITU. 

So, read carefuly and try to do it!
 aturan: ucapkan kata-kata di bawah ini secepat dan sejelas mungkin

"Betty bought a bit of butter but 
the bit of butter betty bought was bitter 
betty better buy a better bit of butter"

Buat lo yang saat membaca blog gue sedang merasakan hal yang sama dengan gue, coba deh obat di atas, dijamin seburuk apa pun muka lo saat ini, pasti akan sedikit mengembang karena tertawa sendiri setelah melakukannya.

0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda