Menambah ilmu saat liburan yang panjang




Saat ini gue masih dalam liburan semester yang panjang, yakni tiga bulan lamanya. Actually, sebentar lagi sih gue udah masuk hehe. Nah, di awal liburan , gue semangat banget untuk nyari lowongan part-time, tapi apa daya setelah mencari kesana kemari hasilnya nihil. Berhubung gue orang yang bosenan di rumah, dan nyokap gue sangat ga suka lihat anaknya nganggur doang saat libur panjang, akhirnya gue putuskan untuk ikut terlibat dalam beberapa kepanitiaan di kampus, dan mengikuti beberapa kursus. Salah satunya adalah gw mengikuti Self Make-Up Class di Make Up For Ever Academy. 
Gue mengambil kelas Day Make-Up karena memang itu aja sih yang gue butuhkan, toh sampai hari ini gue tetap jarang Make Up. Yaaaa hitung-hitung, menambah pengetahuan aja tentang Make Up biar ga blank banget.
Menurut gue kelas ini seru, karena dalam tiga hari kursus, kita belajar 3 teknik Make Up, yaitu Day Make-Up, Coctail/ Party Make Up, dan yang terakhir Smokey Make-Up. Serunya lagi disana kita bebas mau bereksperimen menggunakan alat Make Up apa saja.
Bisa dibilang terserah lo mau comot jenis apa saja dan warna apa saja. Kalo mau coba-hapus juga sangat diperbolehkan. Contohnya, latihan pertama menggunakan Compact foundation, setelah Make Up selesai, kita boleh menghapusnya dan melakukan latihan kedua dengan produk yang berbeda, misalnya dengan menggunakan Face and Body Foundation (berlaku untuk semua produk yang tersedia).
Nah, buat kalian yang tertarik berikut sedikit informasinya.

Self Make-Up (Group Class)
  • 15 hours (3 days)
  • Rp 2.150.000,00 @ person
Private Self Make-Up
  • 7 hours (2 days)
  • Rp 3.500.000,00


Beauty and Bridal
Fashion and Photo Make Up
Make Up For Theater, Films and Shows


  Make Up For Ever Academy
Darmawangsa Square
(021) 72786960



0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda